PRODUSEN POUCH JOGJA

MOTIF KAIN & MODEL POUCH

Kain kanvas dan katun untuk produksi pouch di hiyannur souvenir merupakan kain meteran, kain baru dan bukan merupakan kain perca yang murah. Kami memilih kain kanvas dan katun dengan kualitas bagus buatan pabrik yang memiliki serat kain yang rapat dan kuat. Dalam proses penjaitan juga kami mengutamakan kerapian jaitan dan juga kekuatan njahitan pada kain.

Motif kain juga dapat memilih atau request sesuai selera, kami menyediakan beraneka pilihan motif kain kanvas sebagai berikut ;

Dengan makin berkembangnya motif dan ukuran pouch, juga mempengaruhi ide kreatif produsen pouch untuk melakukan inovasi pada bentuk pouch atau model poucnya, dari model pouchy biasa yang sering di temui dipasaran, pouch kombinasi, pouch piramida atau segitiga dan aneka pouch lain yang terus menerus mengalami perkembangan. Namun walaupun berubah dan terus berkembang model pouch tapi tidak mempengaruhi keluesannya untuk dipakai di kalangan tua, muda, remaja, anak-anak baik laiki-laki maupun perempuan, supaya tetap terlihat fashionable dan cocok sebagai souvenir di berbagai acara atau even.
ini adalah nbeberapa model pouch yang dimiliki oleh hiyannur souvenir, semoga kedepan makin bias berinovasi dan menambah jumlah model poucnya. Jangan l;upa untuk follow dan like kita di social media ya geng.
INSTAGRAM :          souvenir_hiyannur_jogja
TELF/ SMS/WA/ LINE

085643210188

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.