Home » , , , » Souvenir Dompet Pouch Murah Jogja

Souvenir Dompet Pouch Murah Jogja

Dompet Souvenir

Pernah mendatangi sebuah acara atau perhelatan ? atau juga pernah datang di acara resepsi pernikahan, seminar, khitanan, ulang tahun, kelahiran dan aqiqah dan acara tasyakuran lainnya atau bahka pesta ? tentu anda tidak akan asing dengan yang namanya souvenir, cendera mata atau kenang-kenangan dari acara atau kegiatan tersebut. Walaopun souvenir atau cinderamata ini lebih identik dengan sebuah oleh-oleh jika kita melakukan nsuatu perjalanan wisata, namun sekarang souvenir ini sudah menjadi lumrah dijadikan sebagai symbol ucapan terimakasih atas kedatangan tamu pada sebuah acara – acara.


Souvenir atau dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan gift ini sangat beragam model dan jenisnya mulai dari kipas, alat dapur, gelas, pigura dan lainnya. Namun di tahun 2017 ini ada satu souvenir yang sangat digandrungi yaitu pouch.
Pouch adalah model serumpun dengan dompet namun bentuk dari pouch ini lebih mirip sebuah kantong (kantong ajaib doraemon) atau bahkan seperti karung dalam bahasa Indonesia. Lebih mudah menggambarkanya pouch itu dompet dengan model seperti huruf U atau bentuk setengah lingkaran yang agak oval.
Manfaat dari pouch ini juga sangat banyak tergantung pada bentuk dan ukuranya, ada yang memang peruntukannya untuk menyimpan uang, sebagai tempat makeup, tempat peralatan tulis pensil dan pena.
Pouch ini dapat dibuat atau di produksi dari berbagai macam kain, seperti kain kanvas, katun, spundbond, vinil, blacu, parasut dan jenis kain yang lainnya. Namun dari sekian jenis kain yang dapat digunakan sebagai bahan pembuat pouch, kain yang paling diminati yaitu kain jenis kanvas dan katun. Mengapa demikian? Karena kain jenis ini memiliki bermacam corak warna model dan fariasi motif yang sangat menonjol, sehingga anda dapat memilih atau bereksperiman dengan banytak motif kain sesuai ekspektasi anda untuk menuangkan kreasi anda dalam pouch.
Saat ini Pouc menjadi trend dalam berbagai bentuk berupa dompet, kantong, dan tas. Serta Pouch sangat laku dan sangat diminati di pasaran souvenir baik di Indonesia maupun di mancanegara atau international. Baik digunakan sebagai souvenir, weddinggift, doorgift, dan cinderamata untuk berbagai macam kegiatan, acara dan perhelatan-perhelatan akbar.
Untmau tahu lebih lanjut mengenai pouch dan aneka koleksi pouch kami dari hiyannur souvenir ? jangan lupa follow kami di
instagram : souvenir_hiyannur_jogja
dan juga untuk pre order dapat menghubungi kami langsung di
no tlf/sms atau Whatsup
085643210188

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.